Blog

7 Fakta Menarik Taemin SHINEE

Para penggemar SHINEE alias Shawol, udah pada tau dong kalau hari ini Lee Tae Min berulang tahun yang ke-26. Singer, songwriter, dancer sekaligus actor asal Korea Selatan ini lahir di Seoul 18 Juli 1993 and started his debut at the age of 14 bersama SHINEE, sejak saat itu ia menjadi one of the best-selling artist in Korea. To celebrate his birthday today, Kay udah kumpulin 7 fakta menarik tentang Taemin berikut ini!

Bisa 4 Bahasa

Selain Hanguk, Taemin menguasai 3 bahasa lainnya yakni Jepang, Mandarin dan Inggris, cool banget!

Maunya Dibilang Macho

Maknae yang satu ini suka sebel kalau dibilang imut dan lebih suka disebut macho.

Menurut kamu gimana girls, macho or imut?

Menurut Kay sih dua-duanya bener yah girls :D

Paling Jago Ngedance

Taemin memiliki bakat ngedance sejak kecil, hal inilah yang disadari oleh orangtuanya dan kemudian membuat Taemin masuk sebagai trainee di SM. Jenis dance andalannya adalah Popping Dance atau tarian yang mengandalkan bagian atas tubuh. Bikin klepek-klepek deh kalo lagi liat dia dance!

Pernah Pingsan Saat Latihan

Saat memasuki masa puber, suara Taemin menjadi pecah dan ia sempat merasa kecewa dengan dirinya. Untuk mengatasi hal tersebut he forced himself to practice day and night, bahkan sampai mengorbankan waktu tidurnya. Saking kerasnya berlatih, ia sampai mimisan dan sempat pingsan. Tapi semua kerja kerasnya terbayar banget kan girls.

Nggak Bisa Masak

Meskipun doyan makan, ternyata Taemin nggak bisa masak. Gapapah dong Taemin, Kay mau kok masakin tiap hari :P

Pernah Mengalami Bullying

Saat masih menjadi trainee merupakan masa yang paling sulit dalam hidup Taemin, ia pernah dijuluki si buta nada dan disuruh untuk menyerah aja, but he #Keeponrollin  Ia menjadikan semua cemooh sebagai penyemangat untuk terus berubah menjadi lebih baik. So girls, Never Give Up  untuk menggapai mimpi kamu dan Love Yourself  karena semua kerja keras kamu pasti akan terbayar di kemudian hari! 

Masuk Chart #1

Comeback song nya yang berjudul WANT langsung melejit ke peringkat nomor 1 di Korea. Banyak cewek yang melts down lihat Taemin yang nakal tapi polos di video klip ini. Hayo ngaku, kamu pasti termasuk salah satunya…

Girls, kamu juga bisa sharing tentang any of your life story yang menginspirasi dengan hashtag #KeepOnRollin di Instagram Kay Collection, loh. Kay would love to hear that! 

Kenali Lebih Jauh, Jade Stone & Rose Quartz Stone

Girls, did you know? Gemstone atau batu permata warna-warni seperti yang digunakan oleh Thanos, merupakan mineral alami yang terbentuk dari proses geologi selama ratusan bahkan ribuan tahun. Perbedaan kandungan serta unsur kimia yang terdapat pada batu-batu inilah yang kemudian membuat warnanya berbeda, ada yang hijau, merah, pink, hitam, dan lain-lain.

Nah, kali ini Kay akan membahas 2 diantaranya, yaitu Jade Stone dan Rose Quartz Stone.

Jade Stone

Batu berwarna hijau ini pasti sering banget kamu lihat dalam kehidupan sehari-hari, biasanya digunakan sebagai cincin atau gelang oleh ibu-ibu, dan pada sebagian besar masyarakat Asia digunakan sebagai pajangan di rumah maupun tempat usaha.

Nggak hanya di Asia, Jade Stone juga sudah digunakan sejak ratusan tahun yang lalu oleh suku-suku lain di berbagai benua. Selain sebagai perhiasan, batu ini juga bagus banget buat kesehatan dan dipercaya menjadi lambang untuk Never Give Up!

Rose Quartz Stone

Batu Mawar Kuarsa atau Rose Quartz Stone merupakan salah satu jenis gemstone yang paling sering dicari terutama oleh wanita, karena warnanya yang cute! Warna pada batu ini ditimbulkan oleh kandungan materi titanium dan mangan dalam jumlah yang besar.

Rose Quartz Stone digunakan sebagai metode penyembuhan dan juga lambang cinta kasih, sehingga bisa meningkatkan energi Love Yourself pada pemiliknya. Batu yang bisa menyeimbangkan emosi ini juga banyak digunakan sebagai hadiah untuk ulang tahun pernikahan yang ke-5 loh girls!

Keep on Rollin’

Kamu bisa merasakan manfaat dari masing-masing gemstone ini dengan menggunakan Jade Beauty Roller & Gua Sha  untuk meningkatkan energi Never Give Up, serta Rose Quartz Beauty Roller  untuk Love Yourself! Produk terbaru dari Kay Beauty ini juga dilengkapi dengan Polishing Cloth untuk membersihkan beauty roller setelah digunakan.

Beauty Roller digunakan sehari-hari saat skincare routine kamu, caranya:

  1. Masukkan Beauty Roller pada kulkas dan biarkan hingga dingin
  2. Gunakan sheet mask atau apply face serum ke seluruh wajah kamu, lalu gunakan Beauty Roller yang udah dingin tadi untuk massage wajah kamu dengan gerakan dari bawah ke atas, ulangi 3 kali pada setiap area
  3. DONE!

Gua Sha yang sudah include dengan pembelian Double Jade Roller bisa kamu gunakan secara terpisah untuk wajah, leher, punggung, hingga betis. Saat digunakan pada wajah, kamu juga bisa menambahkan face serum sebelum menggunakan Gua Sha, sedangkan untuk leher hingga betis better kamu apply massage oil atau body butter terlebih dahulu supaya kandungannya lebih menyerap di kulit.

Let’s keep on rollin’ to improve our beauty inside out!

Movie to Watch: PARASITE

Selain Toy Story 4, film lain yang layak banget buat kamu tonton di minggu ini adalah PARASITE, film asal Korea karya sutradara Bong Joon –ho yang mendapatkan Palme D’Or The Cannes Film Festival. Film dengan genre Tragic Comedy ini menyajikan kritik sosial di Korea Selatan yang merupakan negara maju, dengan lucu namun tragis. Jangan khawatir, film ini nggak “berat” seperti yang kamu bayangkan, kok! Apalagi dengan pemilihan actor dan actrees yang bikin betah seperti Lee Sun-Kyun, si Chef dalam drama PASTA tahun 2010.

Biar kamu makin penasaran dengan film ini, Kay akan ngasih tau siapa aja cast yang terlibat dalam film ini!

Lee Sun-kyun, Cho Yeo-jeong, Jung Ji-So, Jung Hyun-Jun

Di dalam film ini, mereka berperan sebagai keluarga kaya yang tinggal di rumah super sophisticated. Cho Yeo-jeong berperan sebagai Yeon-Kyo, seorang ibu rumah tangga  dengan 2 anak yakni Da-Hye dan Da-Song yang membutuhkan tutor untuk mendukung studi mereka.

Song Kang-ho, Jang Hye-jin, Choi Woo-sik, Park So-dam

Berbeda 360 derajat dengan si keluarga kaya, keluarga Ki-Taek tinggal di rumah kecil di daerah kumuh pinggiran kota Seoul. Ada yang salfok sama Park So-dam di foto ini? Saking miripnya, Kay sempet kira kalau dia adalah Kim Go-eun loh, soalnya mirip banget >x<

Choi Woo-sik sendiri pernah bermain dalam film Train to Busan. Ada yang masih inget nggak dia berperan sebagai siapa?

Aktor pendukung lainnya di film ini adalah Lee Jeung-eun dan Park Seo-joon yang bekerja sebagai asisten rumah tangga dan supir di keluarga kaya. Apa yang terjadi sama mereka di film ini? Kamu nggak bakalan nyangka, deh.

 

Jika kamu berencana untuk nonton film ini di PIK Avenue, Central Park or Grand Indonesia, jangan lupa mampir ke Kay Collection yah, we have SPECIAL DEALS & DISCOUNTS for you this month!

Penyebab Jerawat Meradang dan Cara Mengatasinya

Jerawat yang meradang emang super ngeselin, selain sakit terkadang juga sampai bikin pusing, dan nggak cuma itu yah girls jerawat pasti bikin kita jadi males makeup karena takut malah jadi tambah parah. Ugh, BETE deh pokoknya.

Girls, perlu kamu ketahui kalau penyebab jerawat meradang itu ada 4, yaitu:

1. Faktor Genetik

Berdasarkan sumber dari beberapa journal, factor genetic merupakan salah satu penyebab kamu mengalami jerawat meradang yang diturunkan dari ayah atau ibu. Coba kamu perhatikan deh, pihak dari keluarga manakah yang sering mengalami hal yang sama seperti kamu

2. Salah Memilih Skincare / Kosmetik

Nah, sepertinya factor penyebab jerawat meradang yang satu ini sering banget dialami terutama sama kamu yang hobby gonta-ganti skincare maupun mencoba berbagai jenis kosmetik. Beberapa kosmetik atau skincare mengandung bahan yang dapat menghalangi pori-pori untuk bernafas serta mengeluarkan minyak alami dari kulit serta sel kulit mati, akibatnya minyak dan sel kulit mati yang seharusnya keluar malah menumpuk dan berubah menjadi jerawat.

3. Jarang Membersihkan Beauty Tools

Coba perhatikan beauty tools yang kamu miliki, kalau kotor artinya itu bisa menjadi salah satu penyebab jerawat meradang. Kuas dan beauty blender yang nggak pernah dicuci bisa menumpuk minyak wajah dan makeup yang terus menerus, sehingga menjadi “rumah” yang menyenangkan bagi bakteri untuk berkembang biak.

4. Hormonal

Perubahan hormon pada tubuh kita merupakan penyebab jerawat meradang yang paling umum. Hal ini karena saat terjadi perubahan hormon, tubuh memproduksi lebih banyak minyak pada kulit daripada biasanya, sedangkan sel kulit menjadi lebih mengeras. Karena sel kulit yang lebih keras, minyak yang diproduksi ini menjadi sulit keluar dan akhirnya menumpuk dan menjadi jerawat.

 

Bagaimana Cara Mengatasinya?

Saat jerawat kamu sedang meradang, pastikan untuk tidak memegang bagian jerawat dengan tangan yang belum dicuci bersih, karena hal ini hanya akan menambah buruk situasi. Kamu bisa membantu meredakan radangnya dengan melakukan penguapan dan menggunakan spot patch.

Penguapan

Nggak perlu bersusah payah, kamu hanya perlu menuangkan air panas ke dalam wadah dan uapi wajah kamu selama 10 menit setiap hari. Uap dari air panas sangat efektif untuk membuka pori-pori wajah kamu, sekaligus membantu membersihkannya dari kotoran yang tersumbat sehingga jerawat lebih cepat matang dan mudah dikeluarkan. Jika ingin, kamu bisa menambahkan essential oil dengan aroma yang kamu suka untuk memberikan efek menenangkan.

Gunakan Acne Spot Patch

Jika kamu nggak berani untuk memencet jerawat, kamu bisa menggunakan Acne Spot Patch yang mengandung Tea Tree Oil, kandungan yang baik untuk jerawat meradang. Penggunaan acne spot pacth ini memiliki manfaat yang sama dengan penguapan, namun biasanya hanya lebih spesifik untuk wajah yang jerawatnya nggak terlalu parah (hanya muncul 1 – 3 jerawat). Gunakan acne spot patch setelah membersihkan wajah, setiap hari hingga jerawat kamu popped out dengan sendirinya, biasanya saat popped out nanah akan menempel pada acne spot patch.

 

Beauty Diary ini adalah request oleh @lesssugarrr

Lebih Aman dan Bersih, Yuk Pedicure Sendiri di Rumah

Girls, when did the last time you had a DIY pedicure with your squad? Pedicure bareng BFF bisa menjadi salah satu alternative weekend seru loh.  This activity is not only fun for your friendship but also good for your feet too. Nggak perlu ke salon, kamu pun bisa pedicure sendiri di rumah dengan peralatan sendiri, selain seru pastinya juga lebih higienis dan steril karena menggunakan alat-alat yang kamu miliki, dan nggak sharing dengan banyak orang lainnya.

Nah, kali ini Kay akan share step-by–step of how to do a comfort DIY Pedicure yang bisa kamu lakukan sendiri di rumah bareng sama BFF:

Step 1

Rendam kaki di dalam wadah atau baskom berisi air hangat, tambahkan garam mandi untuk membantu mengangkat sel kulit mati pada kulit serta meremajakan kulit. Selain itu, menambahkan garam pada air hangat juga memberi efek menenangkan pada kaki kamu, loh girls!

Step 2

Setelah direndam selama kurang lebih 1 menit, keringkan kaki menggunakan handuk bersih lalu mulai gosok bagian tumit kamu menggunakan Pumice  hingga terasa lembut. Untuk tumit dengan kapalan yang sangat tebal, gunakan Corn Cutter yang dilengkapi dengan safety blade sehingga aman kamu gunakan.

Step 3

Setelah tumit, maka kamu bisa lanjut ke step berikutnya yaitu menggunting kuku dan membersihkan kutikula dengan Traveling Nail Set yang dilengkapi dengan 5 nail tools termasuk cuticle remover dan gunting kuku.

Step 4

Terakhir, poles kuku kamu dengan nail buffer supaya kuku kamu tampak shining bahkan saat kamu nggak menggunakan kutek. Jangan lupa untuk mengikir tepian kuku supaya lebih rapih ya!

 

Easy DIY Nail Arts for Summer Holiday

Setelah kuku kamu bersih dan rapih, now it’s time to make them look pretty! Mumpung masih summer holiday, kamu bisa bergantian untuk creating each other’s nails dengan 5 inspirasi berikut ini.

I Have Cracked Heel & Smelly Feet, Please Help Me

From head to toe, manakah bagian tubuh kamu yang paling jarang mendapatkan perhatian?

7 dari 10 orang yang Kay tanyakan, kompak menjawab = kaki.

Dats tru, girls! Secara nggak sadar selama ini kita lebih sering berfokus para produk perawatan wajah, daripada kaki, padahal kaki kita juga sama-sama butuh perhatian seperti wajah, loh! Kurangnya perawatan pada kaki biasanya akan menimbulkan berbagai masalah seperti:

  • Timbul bau tidak sedap
  • Sering gatal
  • Kaki berjamur
  • Kuku kaki tidak sehat
  • Tumit pecah-pecah

Paling kesel kalo sampai timbul bau tidak sedap pada kaki, sih, karena jadi bikin nggak PD tiap harus lepas sepatu saat berkunjung ke rumah teman >,<

Girls, jangan biarkan masalah kaki bikin kamu tambah nggak percaya diri. Yuk lebih rajin merawat kaki mulai dari yang paling mudah dengan rangkaian perawatan dari TITANIA yang merupakan salah satu brand khusus perawatan kaki dari Jerman.

Smelly Feet, Gatal, Berjamur

Jika kaki kamu mengalami 3 hal diatas, Kay sarankan kamu untuk menggunakan Foot Deodorant Spray, Foot Powder dan Shoe Deodorant Spray. Sebagai langkan pertama, kamu bisa menaburkan Foot Powder pada kaki dan telapak kaki kamu yang berfungsi untuk mencegah keluarnya keringat berlebih pada kaki,  karena keringat membuat kaki menjadi lembap sehingga timbul jamur yang membuat gatal.

Setelah menggunakan Foot Powder , semprotkan kaki kamu dengan Foot Deodorant Spray  untuk mencegah timbulnya bau tidak sedap pada kaki, dan akhiri dengan menyemprotkan Shoe Deodorant Spray  pada sepatu kamu sebelum digunakan. Dengan pemakaian yang teratur, bau kaki, gatal serta jamur yang timbul pada kaki kamu akan berangsur menghilang!

Tumit pecah-pecah, Betis tidak halus, Kuku kaki tidak sehat

Untuk betis yang tidak halus, kamu bisa menggunakan Foot Peeling Cream  setelah mandi. Caranya, oleskan secara merata mulai dari telapak kaki, sela-sela jari hingga betis, lalu gosok dengan gerakan memijat hingga kotoran keluar dan kaki terasa lebih halus. Foot Peeling Cream ini terasa sedikit kasar karena mengandung soft granules dari Chesnut, don’t worry girls, bahan ini alami dan bahkan bisa membuat kaki kamu terasa segar!

Setelah menggunakan Foot Peeling Cream, lanjutkan dengan menggunakan Cracked Heel Balm  untuk menutrisi kulit tumit kamu yang pecah-pecah. Gunakan satu kali sehari setiap hari jika perlu, agar tumit kamu selalu terjaga kelembapannya.

Terakhir, gunakan Foot & Nail Balm  untuk menutrisi kaki serta kuku kaki kamu agar lebih sehat. Foot & Nail Balm ini mengandung Shea Butter yang nggak hanya melembapkan tapi juga berfungsi sebagai anti bakteri, selain itu juga mengandung Jojoba Oil, Avocado Oil dan Panthenol yang cepat diserap kulit dan membantu menjaga kelembapan alami kulit kamu.

 

 

Punya masalah lain tentang kulit atau makeup, yuk curhat sama Kay melalui DM di Instagram @kaycollection, topik yang menarik akan kami ulas di Beauty Diary! 

 

 

 

Double Eyelid Tape Untuk Kelopak Mata Monolid dan Turun

Memiliki tipe mata Monolid (nggak punya lipatan mata), kelopak mata yang turun, maupun kelopak yang berbeda antara mata kanan dan kiri, merupakan problematika yang umum dialami oleh perempuan Asia seperti kita. Menjalani eyelid surgery menjadi salah satu solusi untuk masalah ini, namun nggak semua orang berani untuk menjalani surgery tersebut.

Buat kamu yang memilih untuk nggak menjalani eyelid surgery, Kay sarankan agar kamu menggunakan Double Eyelid Tape atau yang lebih sering dikenal dengan istilah Eye Scotch, terutama saat akan makeup. Ada beberapa hal yang perlu kamu ketahui saat memilih double eyelid tape agar salah pilih:

1. Tingkat kelenturan

Semakin lentur eyetape yang kamu pilih maka semakin baik, karena eyelid tape yang lentur nggak membuat mata kamu sakit maupun terasa mengganjal. 

2. Tingkat kerekatan

Pastikan eyelid tape yang akan kamu beli memiliki daya rekat yang tinggi supaya nggak mudah copot, terutama saat dilapisi makeup dan terkena minyak wajah serta keringat. Nggak lucu kan kalau tiba-tiba salah satu eyelid tape kamu copot saat masih berada di tengah acara. >,<

3. Tidak berwarna

Agar nggak kelihatan saat digunakan, pilihlah eyelid tape yang nggak berwarna alias invisible. 

Rekomendasi Double Eyelid Tape dari Kay

Automatic Beauty – Double Sided Eyelid Tape


Eyelid tape dari Automatic Beauty ini gampang banget digunakan, dan dilengkapi dengan spoon yang berfungsi untuk membantu membentuk lipatan mata kamu. Tingkat kelenturan dan kerekatan produk ini super banget, sangat ideal terutama buat kamu yang memiliki mata turun. Double Sided – berarti eyelid tape ini memiliki rekatan pada 2 sisi, dalam dan luar, sehingga lebih tahan lama dalam menahan lipatan mata saat digunakan.

 

SHOBI – Power Eyetape Double Type


Dengan tingkat kerekatan dan kelenturan yang sama dengan Automatic Beauty, kamu juga bisa mencoba menggunakan eyelid tape dari SHOBI ini. Nggak hanya eyetape saja, kamu juga akan mendapatkan tweezer untuk menjepit eyelid tape serta Y Fork untuk membantu membentuk lipatan mata kamu lebih mudah!

Selain Double Type yang dapat merekatan di dua sisi, SHOBI juga memiliki Power Eyetape Single Type yang berfungsi untuk merekatkan lipatan mata di satu sisi, produk ini bisa digunakan pada mata yang sudah memiliki lipatan namun kurang maksimal, atau memiliki lipatan yang tidak sama antara mata kanan dan kiri.

Eyelid tape yang Kay rekomendasikan diatas sangat tahan terhadap air, sebum, maupun makeup, sehingga lebih tahan lama saat digunakan. Kamu bisa memilih menggunakan salah satu maupun kedua produk tersebut. Untuk remove, cukup letakkan kapas yang sudah diberi makeup remover pada kelopak mata kamu, biarkan selama kurang lebih 15 detik, lalu tarik dari arah dalam hingga keluar untuk menghindari timbulnya keriput halus pada mata kamu.

Cobain kedua produk ini, dan kamu bisa me-review setelah pemakaian. Jangan lupa tag @kaycollection di instagram to be featured yah, girls!

 

Summer Break Eye Makeup Inspirations

Summer break is here, girls! Udah punya rencana untuk menghabiskan waktu selama liburan ini belum? Bali, Yogyakarta, or Labuan Bajo seems like a good idea, tapi kemanapun kamu akan pergi, make sure to always be Instagram ready dengan inspirasi Eye Makeup dari 5 celebrities berikut ini.

 

Camilla Cabello

Si cantik dari Cuba ini punya wajah khas Amerika Latin yang eksotis banget. Eye makeup Camilla pada look ini sesuai dengan makeup wajahnya yang didominasi warna coklat dan gold, ditambah winged eyeliner yang nggak terlalu berlebihan tapi membuat matanya lebih pop, ohh na na!

Overall look seperti Camilla ini cocok banget untuk jalan-jalan di Bali atau Lombok, deh!

 

Nathalie Emanuel

Siapa bilang kulit coklat nggak cocok menggunakan eyeshadow berwarna cerah? Contek gaya pemeran Missandei of Naath dari serial Game of Thrones ini, deh. Disini, Nathalie menggunakan eye makeup dengan dominan warna merah yang senada dengan warna lipsticknya, cetar yet glam and beautiful, isn’t she?

Eye makeup Nathalie disini completed dengan model eyeliner penuh pada bagian kelopak atas dan bawah mata yang memang cocok untuk mata besar.

Tambahkan asesoris seperti anting atau gelang untuk complete your overall look yah, girls!

 

Satomi Ishihara

Untuk kamu yang ingin tampil lebih girly and natural, kamu bisa lihat gaya makeup Satomi Ishihara ini deh. Overall makeup Satomi Ishihara pada look ini didominasi warna soft pink, mulai dari lipstick, blush on, hingga warna eyeshadow, lalu dilengkapi dengan bentuk alis yang datar.

Untuk kamu yang memiliki ukuran mata kecil, kamu bisa mensiasatinya dengan menggunakan double eyelid tape dan disempurnakan dengan eyeliner yang tidak berlebihan, hanya untuk mempertegas bentuk mata kamu.

Jangan lupa gunakan mascara agar bulu mata kamu lebih lentik!

 

Rose Blackpink

Untuk hari-hari yang santai, kamu bisa tiru look-nya Rose yang mengenakan off-shoulder super nyaman dan rambut yang digerai, nggak lupa makeup super natural dengan warna lipstick rose toned yang di gradasi, sesuai banget sama namanya!

Eye makeup Rose di look ini adalah warna earthy alias coklat gelap dengan model eyeliner yang turun, sehingga menciptakan kesan bentuk mata yang lebih besar. Bentuk eyeliner turun seperti Rose, pas banget untuk mata sipit, karena jika kamu menggambar eyeliner dengan model winged maka mata kamu yang sipit akan terlihat lebih sipit lagi.

 

Putri Marino

Nggak nyangka banget, Putri Marino yang sudah memiliki satu putri lucu ini masih terlihat seperti ABG. Makeup dan rambutnya yang cukup dibiarkan tergerai pas banget untuk beach days nih, girls!

Disini, Putri menggunakan lipstick berwarna orange caramel tanpa eye makeup yang berlebihan. Kamu bisa steal this eye makeup look dengan 1 tone eyeshadow berwarna caramel, orange, atau warna apapun yang senada dengan warna kulit kamu.  Jangan lupa lentikkan bulu mata dan tame your brows, serta sempurnakan dengan eyeliner tipis pada garis kelopak mata.

 

Dollywink Super Black Eyeliner

Supaya summer break kamu nggak terganggu karena eyeliner yang gampang melts down, gunakan Dollywink Super Black Eyeliner  yang dilengkapi dengan formula tahan lama serta cepat kering!

Eyeliner dengan ujung lancip ini memiliki 4 kelebihan, antara lain:

  • Super Deep & Melty Black Color
  • Contains 4 Types of Moisturizing Beauty Ingredients
  • Extra-Fine Tip Brush, Easy to Draw Eyeliner
  • Powerful Resistance

Semua bahan yang terdapat pada eyeliner ini sudah EWG Certified sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun!

Maximize Your Look with Express Lash

As we all know, lash game is getting stronger these days. Some of us choose to do an eyelash extension, while some others choose to keep their original lashes for personal reasons.

Nah, buat kamu yang choose to stay dengan natural lashes, pasti ada kalanya kamu perlu menggunakan fake lashes untuk maximize your look, terutama saat harus bertemu klien, menghadiri parties bersama teman-teman, atau mungkin saat tiba-tiba kamu hanya ingin tampil cantik didepan gebetan.

Express Lash for Express Lifestyle

Untuk moments yang nggak terduga dan tanpa rencana seperti itu, sebaiknya kamu selalu sedia Express Lash dari Kay Beauty yang super easy and fast to apply!

Express Lash memang didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan kamu yang serba express di masa sekarang ini, sehingga kamu bisa tampil lebih mempesona hanya dalam hitungan detik. Setiap kemasan terdiri atas 1 pasang fake lashes yang terbuat dari Ultra Soft – Silk Fiber dengan 4 keunggulan:

  1. Quick and easy to apply

Pemakaian yang cepat dan mudah, bahkan untuk pemula

  1. Doesn’t require lash glue

Setiap bulu mata Express Lash sudah dilengkapi dengan lem sehingga bisa langsung digunakan

  1. Ideal option for those that want to speed up their morning beauty routine

Karena tinggal pasang, kamu akan mempersingkat waktu dandan

  1. The thick and black lash band makes an effect like using an eyeliner

Bulu mata ini memiliki karet yang tebal dan berwarna hitam sehingga menciptakan efek eyeliner pada mata

Maximize your look in 3 Seconds!

Hanya butuh waktu 3 detik buat menggunakan Express Lash ini, loh! Gini caranya:

  1. Keluarkan Express Lash dari kemasan
  2. Letakkan bulu mata palsu sedekat mungkin pada akar bulu mata asli kamu, mulai dari sudut mata bagian dalam hingga keluar (jangan letakkan dari sudut mata bagian luar)
  3. Tekan perlahan hingga menempel dengan sempurna

Express Lash ini hanya sesuai untuk sekali pemakaian aja, tapi bukan berarti bulu mata-nya nggak bisa kamu gunakan lagi loh. Kalau kamu mau menggunakannya lebih dari sekali, bersihkan karet bulu mata terlebih dahulu dengan pembersih berbahan dasar minyak menggunakan cotton bud hingga bersih. Setelah bersih, kamu dapat menggunakannya kembali sebagai bulu mata reguler.

Ada 6 tipe dan bentuk Express Lash yang berbeda, yang bisa kamu lihat disini . Kira-kira, tipe manakah yang akan kamu coba hari ini?

Glowing Inside Out di Hari Raya

Girls! Ga kerasa deh, bulan puasa hanya tinggal beberapa hari lagi.

By the way, kamu mau kemana nih, di libur lebaran kali ini?

Buat kamu yang nggak kemana-kemana, nikmati waktu libur kamu dengan santai, yah, dan untuk kamu yang ikut mudik ke rumah nenek atau pulang ke kampung halaman, it’s that time of the year dimana kamu akan bertemu dan berkumpul kembali bersama keluarga besar.

Kesibukan berkumpul bersama keluarga besar dan kegiatan selama bulan puasa jangan sampai membuat kamu lupa untuk merawat kulit supaya kamu tampak glowing inside and out di Hari Raya, dengan tips dari Kay berikut ini!

Sedia Suplemen

Selama mudik, sediakan selalu suplemen yang mengandung vitamin A, C, E dan Zinc yang baik untuk kulit. Vitamin E berfungsi untuk mencerahkan kulit dan menyamarkan lingkaran gelap pada bagian bawah mata kamu, Vitamin C akan melindungi kerusakan kulit dari paparan sinar matahari, Vitamin A menjaga elastisitas kulit, dan Zinc akan mengurangi inflamasi serta membunuh bakteri penyebab jerawat.

Konsumsi suplemen saat kamu Sahur dan berbuka.

Gunakan Serum

Jangan lupa, setiap malam gunakan serum yang paling cocok dengan kondisi kulit kamu secara rutin, agar tetap terjaga kelembabannya.

Konsumsi Buah dan Kacang-Kacangan

Daripada ngemil yang nggak-nggak, better kamu ngemil buah dan kacang-kacangan setelah berbuka puasa. Almond, dark chocolate, pomegranate, dan berries adalah makanan yang memiliki kandungan baik untuk kulit dan wajah, bahkan jika kamu mau, kamu bisa menggunakan kulit pome untuk masker loh! Kulit pome mengandung zat alami yang bisa melembabkan dan mencegah penuaan dini.

Minum Infused Water

Selain air putih, kamu bisa mengkonsumsi infused water dengan pilihan buah seperti lemon, timun, jeruk, berries, atau se-simple mint dan irisan jahe. Selain menghidrasi tubuh, infused water merupakan sebuah alternative untuk detoks serta mampu mencegah sembelit.

Bawa Water Spray

Jangan lupa untuk selalu membawa water spray kemanapun kamu pergi, agar kamu bisa menghidrasi kulit dan wajah di siang hari saat kulit terasa kering selama berpuasa. Kamu bisa memilih untuk menggunakan Facial Water Mist Clarifying with Alpine Plants, Facial Water Mist Anti-Aging With Hyaluronic Acid, Pure Water Spray, atau Facial Water Mist With Sea Saltdari EVOLUDERM. Nggak hanya menyegarkan dan melembabkan, water spray atau facial mist juga bisa kamu semprotkan sebelum dan setelah makeup, loh.